all about me

Sabtu, 02 Oktober 2010

27th jamboree asia-pasific 2010 at south korea part 2

halo ini post tentang jamboree part ke 2nya..
hari keempat kita mulai ke daerah jamboreenya.tepatnya di Suncheon. Perjalan dari seoul ke suncheon 5 jam.gila. Dan gawatnya di bis gue duduk deket nindy. Lagi - lagi kami membuat vidio -yang tidak jelas maksud dan tujuannya-. Dan begonya kita ketawa liat muka kita sendiri-_-


asal kalian tau,jamboree-nya tidak seperti yang saya bayangkan.Di bayangan gue jamboree ini kaya jamboree di cibubur wc jorok,banyak sampah dll.ternyata................beda bgt.
Jamboree di sini lebih kaya ke outbound.wc bersih.gak ada sampah mennnn salut!

pas nyampe di lokasi kita langsung ke tenda masing masing.Gila naik turun gunung,dan kebetulan gue dapet tenda di rada atas. Capek banget,gak lagi lagi deh.

Dari jamboree ini gue jadi tau kebudayaan negara lain. Jadi ada disuatu malam,setiap negara nampilin ke budayaannya. Indonesia sendiri ngeluarin saman,semapur sama tari apa gitu. Gue ikut samaaan \m/




sekian tentang jamboree.rada males nulis hehehe terimakasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com