all about me

Rabu, 31 Maret 2010

aprilmop wuhuuu

ohiya hari ini aprilmop kan?selamat aprilmop ya guys
tau ga gue tuh gak nyangka banget ternyata gue itu hari sakit parah paraaah banget,mau tau sakit apa?ga deng cuma aprilmop doang haha *garing*

oke hari ini dimulai pas pagi pagi gue ngerjain adera nurul utami tapi gak berhasil lalu ngerjain fina sama tami mereka kayanya ketakutan gitu soalnya gue sindir di twitter parah banget!!! haha I'm sorry sayaaangku<3

pas rada jam 10 gitu gue sama riana ngerjain ivan ngata ngatainnya parah banget demi!muhammad bejo HAHA *rahasia*.pas itu kan si farizko ol msn tuh ya udah kita berempat conf.seru baaaanget tapi jijik demi-_____________- eh ada fildza yang udah gue invite ha ha mau tau ga kita bahas apa?*RRRRRAAAAHAAAASIAAA* HAHA eh udah dulu ya pegel nulisnya bye guys

love you ya - hana

2 komentar:

  1. Hana emang kamu ngerjain siapa aja. oh iya follow blog aku dunk OK ok

    BalasHapus
  2. ngerjain banyak orang hehe oke sip sip

    BalasHapus

 

Blog Template by SuckMyLolly.com