all about me

Jumat, 23 April 2010

lomba nari,dikejar makhluk

jadi kita lomba nari tuh gak tau lomba apa l2fsn atau apalah gitu lupa-_- kan yang nari gue(gue siapa?),nindy,medina,laras,endras.kita nari tak tong tong diajarin tante fifi/vivi (mama jofi) ya udah tuh tiap hari latian.pas hari jumat kita kan latian sampe malem.kita kan nungguin laras nich si laras gak adaada taunya dia ke salon yaudah kita nunggu di rumahnya.abis itu tiba tiba JENG JENG JENG si jofi dateng naik sepeda-_- akhirnya di dalem situ kita ngobrol ngobrol.jadi inget joli joli HAHA mau tau apa joli joli?RAHASIA haha yang pasti berkaitan dengan sd.lanjut abis itu kita cerita serem pas lagi seru serunya adeknya laras lewat dan cuma kepalanya aja yang keliatan demi serem abis si jofi masa langsung loncat abis itu pucet gajelas gitu-_- sumpah itu ngakak ga berenti ya liat mukanya yang begitu.ya udah deh dan blablabla akhirnya laras dateng trus kita ke rumah jofi.

pas otw rumah jofi si medina minta lewat jalan serem -,-.ya udah kita lewat,pas lewat LU TAU KITA LIAT APA?(siapa juga yang nanya-,-) kita melihat 2 makhluk berkaki 4 mempunyai gigi dan bersuara "GUK GUK GUK" tau ga apa? ya setelah melihat makhluk itu kita diem,gue ketakutan,kata jofi " udah biarin aja gak bakal di kejar kok" ya udah tuh kita percaya abis itu si laras pake ngomong "GUK GUK GUK" si makhluk itu tadinya cuma nengok,karena belum puas si laras teriak lagi "GUK GUK GUK" DAN KALIAN TAHU APA?KITA DIKEJAR!!!!!! oke lebai han,eh tapi bener lohhhh

pas di kejar gue bener bener udah gak nengok ke belakang lari sekenceng kencengnya karena nyawa dan martabat gue terancam*EA* si nindy dia diem dulu di pikiran nindy "ah paling itu makhluk cuma ngagetin doang gak bakal ngejar" tapi lama lama makhluk itu makin mendekat dan mengejar kita,akhirnya nindy lari sekencang kencangnya... si jofi yang naik sepada (curang ye -,-) dia paling depan sambil ngomong "eh demi apa demi apa" kocak abizzzz demi.tadi kata jofi itu makhluk ga bakal ngejar taunya?-_- ngomong bae lu jop.

yaaaa akhirnya pas udah rada jauh gitu iyu anjing gak ngejar lagi fuuuh akhirnya tapi capek banget.di rumah jofi kita langsung minum,lalu latian nari sampe malem.

nah itu adalah suatu pengalaman saya dari beribu pengalaman yang tak terlupakan HEHE what do you think about it?yeah comment aja ya ;p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com