all about me

Selasa, 27 April 2010

ujan ujanan,autis

heeey you friend miss me? ;p
I wanna tell you something about ya biasalah ke cacatan kehidupan saya ;p
jadi waktu itu gue di telfon pak amin katanya disuruh latian nari buat hardiknas cuma seminggu ya udah deh terima aja dari pada diomelin-_- ini dia dialog antara saya dengan pak amin

h (hana), p (pak amin)
kring kring (bunyi hp berdering)
h : halo assalamualaikum? (tumben alim)
p : halo rafahana ya?saya pak amin
h : (kaget,takut gajelas) he iya pak kenapa pak?
p : ini kamu bisa ga nari buat hardiknas?
h : he?(ngocol banget -_-) lah pak kapan?
p : minggu besok
h : waduh cepet amat pak waktunya
p : kamu bisa engga? (mulai ngotot)
h : iya deh pak (padahal males)
p : oke terimakasih,ohiya harus ada ANIN ya (re: anindita nur annisa)
h : sip pak

dan begitulah dialog antara gue dengan pak amin
back,akhirnya mendengar komando dari pak amin gue langsung nyari orang buat nari,dan pastinya harus ada anin.nah kan udah ketemu nih orang orangnya ya udah kita latian seminggu itu.ohiya yang nari gue,devi,nindy,riana,medina,nadia.dari seminggu itu bener bener seru cuma gue pengen cerita pas kita ujan ujanan.

jadi tuh kita main ujan ujan gituuu kaya anak aley -_- trus gue,nindy,nadia main lomba lombaan daun tuh kan kurang cacat apalagi?
dan begitulah main ujan ujanan setiap ada petir gue langsung masuk ke dalem rumah ha ha loser yee-,-
sebenernya pengen share foto fotonya tapi gak ada di saya jadi next time gue post disini kok :)
oke don't forget to check my post yaa...
see you next post ;p

-hana-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com