all about me

Sabtu, 27 November 2010

love

hi kawan.Gue pengen berbagi cerita,kali ini gue pengen ngomongin tentang cinta yang bahasa

jawa inggrisnya adalah love.Ya..cinta emang adalah hal paling absurd sedunia,hal yang tidak bisa di cerna logika dan terkadang membuat kita buta.

Kenapa gue mengambil tema ini?hm mungkin bagi kalian yang punya twitter sering liat tweets remaja remaja labil yang sering galau atau ngetweet tentang cinta cinta-an yang lama lama terlihat freak-_- (termasuk gue).Wajar sih, di usia kita emang lagi dimana kita mencari jati diri kita.Tapi….pernahkah kalian berfikir,apa segitu pentingnya arti cinta dalam hidup kita?.Setiap orang pasti pernah ngerasain suka sama orang kan ya…termasuk gue.Jujur sampe hari ini gue cuma punya satu mantan namanya *sensor*.Dan pernah beberapa kali suka sama orang tapi ya gitu.Ngenes.Tapi gue gak mau berlarut dalam kesedihan itu ngapain juga,mungkin emang blm jodohnya.

Pernah,pada waktu itu gue lagi nonton berita,dan di dalam berita itu penyiarnya bilang "seorang gadis remaja bunuh diri karena pacarnya selingkuh......." GLEK...gue diem.Apa segitu pentingnya arti kata cinta dalam hidup kita?Iya sih..gak bisa dipungkirin lagi hidup kita hampa banget kalo gak ada rasa sayang diantara kita.Rasanya kurang lengkap kalo kita ga menyayangi orang lain/orang lain menyayangi kita.

"One is loved because one is loved. No reason is needed for loving."

Sebenernya gue bingung gimana proses seseorang bisa suka / cinta sama orang lain. Ada orang yang butuh waktu singkat untuk suka sama orang.Dan ada juga orang yang butuh waktu lamaa banget buat bis suka sama orang itu.Pertanyaannya: kenapa kita bisa ada rasa sama orang yang kita sukain itu?Apa penyebabnya?

Gue jadi inget,ada temen gue yang suka sama seseorang padahal dia gak kenal sama sekali sama orang itu,blm pernah ngobrol atau chat malah.Kok bisa ya?Ya itu dia yang namanya cinta.Sekali lagi,terlalu absurd untuk diartikan.

Bagaimana jika orang yang kita sukai gak suka sama kita?ini dia masalah yang sering gue alamin-_-.Emang rasanya nyesek,tapi kita juga harus tau "gak semua yang kita mau bakal tercapai,dan malah terkadang apa yang tidak kita inginkan akan kita butuhkan suatu saat nanti.." cowo/cewe gak cuma dia kali.Banyak hal diluar sana yang lebih penting dari sekedar jatuh keterpurukan cinta.

Tapi satu pesan saya : gak ada salahnya perjuangin isi hati kita,kalaupun nanti jatuh toh kita udah mencobanya.Seengganya udah usaha,dan gak ada kata penyesalan.Kaya lagunya chery cole “we gotta fight fight fight for this love…”







ps : maaf kalo kata katanya sok bijak :D

xoxo

- rafahana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com