all about me

Sabtu, 27 November 2010

bukber with ex 8d

hallo kawan kawan :)
gue pengen cerita waktu bukber 8d.Udah telat banget emang-_- tapi gapapa soalnya bukbernya unforgettable banget.Kita rencananya mau bukber di d' cost tapi karena ada kesalahan teknik mungkin karena miss komunikasi jadi gak jadi di d'cost.Kita sempet bingung banget mau bukber dimana,mana anak anaknya udah pada ngumpul.Sempet ada pikiran kita mau bukber di mc cafe tapi pasti gak muat.Akhirnya gue sudin saskia nabila ke plaza kemang buat ke mamanya nabila,abis itu kata mamanya nabila di cwie mie aja (kebetulan di plaza kemang itu ada cwie mie dan pas banget kosong).Yaudah trus gue bilang ke emba embanya dan alhamdulillah bisa bukber disana.

Well,cwie mie lumayan juga.Enak kok tempatnya.Oiya anak 8d yang waktu itu dateng lumayan banyak sih ada gue,saskia,adit,nindy,sudin,bintang,nabila,hanifa,nia dll poko'e ada 20 orangan lah.
Abis makan kita solat abis itu foto-foto mumpung sepi-_- abis dari cwie mie kita ke 711.Tapitapi gue cuma sebentar di 711 soalnya nia udah buru-buru pulang,dan kebetulan gue bareng nia pulangnya.Sayang baanget padahal masih pengen ngumpul bareng 8d

Ini dia hasil foto-fotonya :

nindy,hana,arin,saskia










Tambah Gambar







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com