all about me

Senin, 20 Desember 2010

OMG they are soo hot !

hi kawan kawan.Lagi iseng nih masukkin orang orang yang menurut gue dapat mengalihkan dunia kaum hawa.Dan gue sangaaat ngefans sama mereka.Ini dia top 5 man menurut gue
Check this out kawan.......

1. SKANDAR KEYNES

oke.Kalo yang ini gak usah ditanya.Semua pasti tau,gila yaaa kok ada orang kaya gini :o
fyi gue mulai suka skandar sejak kelas 6 pas nonton narnia 2.Gilaaa ganteng banget.




dear skandar : why u so handsome?huh?


so cute, little skandar :’)

2. LIAM HEMSWORTH

Buat yang blm tau Liam,dia itu mantan pacarnya miley cyrus.Pernah main bareng di The last song.Okay miley.You got the man,I envy to you :(






3.TAYLOR LAUTNER

hooo ini nih yang sangatsangat hot.Paling hot diantara yang hot hahaha.Taylor launer!yap gila ya penampilan dia pas di new moon bener bener haaah bikin melting.









4.ASHTON KUTCHER

Ini juga sangat hot.Dia ini suaminya demi moore.yap demi can u give ashton to me? :p





5. IRFAN BACHDIM

Kalo yang ini gue yakin kalian udah tau.Siapa yang gak kenal Irfan Bachdim?Sebenernya gue udah tau irfan dari lama,cuma gak tau kalo ternyata mainnya segitu jagonya :o
ok.irfan bachdim itu perfect sekali.Keren,ganteng,jago main bola.aaaa irfan I heart you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com