all about me

Jumat, 25 Februari 2011

pentas seni \m/

Pensi.Apa yang kalian pikirkan saat mendengar kata pensi?
menurut gue pensi yang asik itu :
1.ada temanya
2.ada guest starnya
3.panggung megah
4.ngundang sekolah lain

pas gue tau 41 bakal ngadain pensi gue seneng setengah mampus.Bayangan gue pensinya tuh kaya pensi sekolah lain yang ada RAN,solvibe dsb.Dan kenyataannya ternyata....................................semuanya jauh dari bayangan gue.


Awalnya gue rada males juga sih dateng pensi.Tapi karena gue ikut pentas db sama saman jadinya mau gak mau harus dateng.Mana saman latian tuh waktunya sebentar banget,sempet degdeg-an juga tampilnya gak maksimal.

Keesokannya saat pensi pun tiba....

Jam 6 gue udah sampe disekolah.Siap siap buat nanti pentas db.Rencananya db pentas jam setengah 8.Tapi akhirnya ngaret jadi jam 8.Sial,tau gitu gue gak dateng pagi pagi.
Well,db pentasnya lumayan juga,walaupun gue ada yang salah salah.Ini dia fotonya cek it ot :


drumband 41



Abis selesai pentas gue langsung capsus ke atas buat dandan saman.Sampe diatas ternyata udah pada dandan semua.Tambah panik lah gue,untung ada mamanya dera yang ngebantuin dandan.Terimakasih tante endah :)
Setelah selesai dandan tau taunya baju samannya kurang.Anjir makin panik.Mana udah mau mulai samannya,akhirnya mba cempaka (yang nyewain baju saman) pulang lagi ngambil baju saman yang kurang.Dan ngambilnya itu lamaaaaa bgt.Sambil nunggu baju,kita foto foto sok cover majalah gitu-_- kalo mau liat hasilnya bisa diliat dibawah :




bagi yang punya penyakit jantung diharapkan tidak melihat gambar gambar dibawah ini:






Selain db,ada raka sama anak kelas 7 yang ngedance :



r*ka blash



dance anak kelas 7

dari sini gue udah mulai enjoy sama pensinya.Ternyata gak seburuk yang gue kira.
Ohiya abis lama nunggu,akhirnya baju samannya dateng juga.Setelah lengkap,kita turun kebawah dan siap buat tampil.
Sebelum saman tampil ada tari betawi dari endras sama nadhifa




oke giliran saman yang tampil.Menurut gue,samannya lumayan keren.Yang nonton pun keliatannya enjoy :p
Tapi..........pas ditengah tengah pertunjukkan,ujan turun.Serius ini gak lucu banget.Lagi asik asik saman tiba tiba ujan.Mau gak mau kita sudahi samannya.hiks :(








pas hujan.suasana jadi garing-_-

next,setelah saman ada tari bali dari jeje sama mita.Kereeen bgt narinya :)
Abis itu juga ada band band gitu dari kelas 8 sama kelas 9.Yang jelas pensinya itu jauh dari kata "ngebosenin".Perkiraan gue salah,pensi yang biasa biasa aja ternyata bisa diubah jadi pensi yang luarbiasa kali ini.Aaaah I love raforone,thanks for the moments <3


the parc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com