all about me

Sabtu, 12 Februari 2011

things you don't know about me

buat yg mau lebih mengenal gue,monggo dibaca :)

1. gak suka ayam,daging sapi/kambing dll tapi suka sama nugget dan sosis (bingung?sama-_-)

2.takut bgt sama komodo.Ngeliat gambarnya aja udah pengen ngebunuh rasanya

3.geli sama cicak.Udah ah stop jangan ngomongin cicak

4.pengen bgt jadi dokter tapi takut darah.

5.gampang terharu sama sesuatu.Nonton mr.bean aja gue nangis (ada episode dimana bayinya terbang ke atas trus gue nangis....-_-)

6.gak enakkan.Kadang suka sakit hati sendiri karena selalu ngalah

7.suka sok gak peduli padahal dalem hati peduli bgt

8.gak bisa gambar! ok daridulu kalo disuruh gambar pasti gue gambar gunung 2 sama sawah

9. family person type

10.Pelupa.Hari ini dikasih tau besoknya lupa

11.Emma watson biggest fans.Dari pertama kali nonton harry potter gue udah ngefans bgt sama dia.She's my inspiration.

12.my hobby?tidur zzz

13.Ngefans bgt sama avenged sevenfold,tapi gak ada yang hafal lirik lagunya

14.Pengen banget jadi pemain film.Walaupun gue sadar diri gue gak bisa akting...

15.Paling gak suka dijutekkin.

16.Suka banget melihara ikan.Kalo ada salah satu dari ikan gue mati pasti gue nangis kejer :(

17.Suka nyanyi nyanyi sendiri (padahal suara gak bagus -red)

18.Down to earth.hohoho kalo yang ini gue lagi mencoba doang.

19.Bisa baca wajah seseorang.Gue tau mana yang bohong mana yang engga.

20.Kresna widya kencana's :D


Ini baru sebagian,blm semuanya.Nanti kapan kapan bakal gue tambahin lagi.Maklumin aja yaa kalo udah jarang ngepost,sibuk soalnya udah kelas 9 :D




me with devi and andi <3



-rafahana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com