all about me

Jumat, 09 Oktober 2009

bandung with raforone

hey tanggal 23 juni lalu gue ke bandung bareng 7a-7e kebetulan kelas gue dapet bisnya 7a semuaaa (y) dan sedikit anak 7e tak apalah mereka juga seru kok.lanjuutt kira berangkat jam 7an gue duduk sama anggi andiiiiin yeyaaaa.pas di bus gue kerjaannya foto foto sama paparazzi-in orang seru bgt..sebenernya di bus seru seru aja tapi lagunya itu loohh gila "gaul" abis-_- yah you know lah .eh tapi di bus itu seru banget banget aaaaahh pokoknya gitulah.next,setelah sekian lama aku menunggu (?) akhirnya nyampe juga di museum geologi jeng jeng jeng..pas turun gileeee rameee bangeet nyatu deh tuh kita sama alay.kan nunggu di depan museum tuh ceritanya eh pas gue nengok gitu gue melihat sosok yaaaang beehh awaw juni!! *pisslopandgaulyajun* sumpah sumpah sumpah stylish abizz jeaaah pake celana pendek,baju dilipet kaya preman daann bando!wuih pokoknya canteek abis deh..si medi dengan bangga berkata "J*NI!!CANTIK BANGET LOO!" spontan semua ngakak.HAHAHA
udah ni kita masuk gilaa gede juga yaa tapi tapi setelah keliling keliling kok boseen ya ngeekk -,-
mana dikasih LKS kgk jelas lagi bueehh males huek -__- gue ngiterin museum cuma sama anggi tuh.anggi muach muach...
di museum itu kita nonton film gajelas bener bener gajelas.depan gue si satayo gue kerjain aja nendang nendang dia untung dia ga marah maaf yaa saaaatt hihi.ohiya belakang gue anak 7e deh kayanya trus samping gue anak cewe gitu gak tau siapa namanya.


lanjut sekarang kita menuju keee ciampelas -__- gue kira tuh ciampelas yang bagus gitu eh eh ternyataa biasa aja.gue disana cuma beli baju satu doang sama somay manohara wkwk yang lain pada beli brownies,kue kue dsb huah sayang ya gue ga suka ck.tadinya tuh gue,devi,dera,andin pengen ke ciwalk tapi gak jadi lagian cuma dikasih waktu 1 jam ah ibuuu sebentar banget sih.

si depi lagi belanja

teruuuss kita dalam perjalan ke sariater tempat air panas gitu hip hip horeeee.di bis seru abis yaaa gue duduk sama bob -,,- diem banget anaknya.Pasti dia tahlilan duduk sama gue-_-,lama juga yaa perjalanannya naiik turun gunung kuping gue pengang boo..lama lama lama akhirnya nyampe juga! pas turun jreng jreng jreng hujaaann!! dengan sangat terpaksa saya harus ngojek payung jeeeeeeeeeett.udah pake payung tetep aje keujanan,semua juga keujanan sih jadi ujan ujanan masal yeyeaaaayy!eh tapi nyebelin juga deh masa gurunya gak ada jadi kita kaya anak anjing ilang wuekekekkek.berusaha tuh kita untuk mencari tempat air panasnya masih membawa payung kaya nenek nenek tapi aaaaahh mosi gua akhirnya kita tanpa payung hehe..
nyampe tuh ceritanya di tempat air panasnya gue ditarik tarik bintang nyebur akhirnya nyebur laaahh di kolamnya gue ketemu medina ,nindy,lia.eh tiba tiba si adera depi dateng ya udah ya udah kita ber4 (nindy ga ikt) berpetualang ke atas atas kaya bocah udik dah wakakakak udah sampe atas kocaknya kita ga berani turun wkwk bego abis dah ck -,-
pas udah turun bahagia banget kitaa bisa turun wihiiiiiiii hebat yaaa kita
udah selesai tuh berenag gajelas ngeeekk kita bilas bilas lah nyari kamar mandi akhirnya ada juga wesset penuh lama banget mana parah parah parah banget banget kotor kotor mamen coy jadi ilfil gue mandi zzzzzz.dipaksa paksain deh tuh bilas laaahh dan blablablabla akhirnya SELESAI bilas!
pas keluar gue langsung diwawancara ame anak anak udah berasa artis tuh gua eh ternyata eh ternyata tasnya vira hilang!!!!!!!!hah!ya ampun sabat yaaa vir..banyak banget ternyata yang pada kehilangan oh god thanks gue gak kehilangan.setelah melalui proses paaaaanjang tasnya vira ketemu horeyy.

okeeeeeyyy sekarang waktunya pulang!di bis gue dkk gila gilaan seru banget banget banget gue duduk sama pindah pindah lah pokoknyaaa serulah!





bandung

xoxo

-rafahana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com