all about me

Jumat, 09 Oktober 2009

buka puasa bersama 7a ♥

hari sabtu tanggal 5 september 2009 adalah hari yaaang berkesan.kita buka puasa bersama bareng 7aaaaa di rumah angger yang dari kapan tau gue tunggu tunggu akhirnya tiba juga mihi.hem gini awalnya gue dateng jam setengah 4 yaaa katanya angger disuruh nyampe jam 3-setengah 4 lah.pas gue dateng pintu rumah masih kekunci ya udah gue nunggu di luar untung ada tukang pizza hehe pas gue masuk you must know cuma ada sigit rahman dan angger gue cewe sendiri halaaah abis itu nyampe rumahnya angger gue langsung sholat bareng mereka sigit jadi imam kocaaaak deh dah dah selesai solat mereka anak cowo ngomong aneh aneh gitu taulah gue gak ngerti.setelah lama lama lam akhirnya rizka dateng (Y) ada temen cewe deh abis itu si andin,anggi,fatur,devi,vira,esar,alfin,ardit,topik,raka dateng secara bergantian.hem kita anak cewe pada main uno tuh si rizka foto foto aib huhu
ini dia fotonya :




ya abis main uno kita anak cewe di panggil disuruh bantu bantu gitu nyiapin habis nyiapin kita duduk di depaan dengerin angger main piano.setelah lama akhirnya buka juga yey eh pas lagi enak enak makan si raka kentut ih gue jijay banget ga napsu makan gueeeee

abis makan kita solat magrib si esar masyaallah kan jadi imam gue,devi,vira,fatur ngakak terus huahuahuahuaha dasar esaaaar.next abis itu kan kita solat isya sama tarawih isya sih lancar nah tarawih nya ebujuk NGULANG 5x gara gara imamnya ketawa terus pertamanya alfin abis itu ngulang ganti si esar trus ngulang lagi ganti si rahman abis itu ngulang lagi ganti si sigit abis itu ngulang lagi jadi angger eh trus bener deeeeh akhirnya wahahaha tapi tetep seru kok ngakak terus kitaaaaaa abis solat kita makan kfc abis itu pulang deh -____- ya udah segitu aja gue cape ngetiknya dadaaaaaaaaaaahh




I LOVE 7AA

x0x0

-rafahana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com