all about me

Jumat, 09 Oktober 2009

mos

hehe berhubung gue osis yaaa jadi ngemosin anak kelas 7 bareng anak pmr sama paskib.lanjut,MOS berlangsung dari hari senin sampai hari sabtu otomatis gue ga belajar oyeey.hehe di hari pertama ngebosenin deh dengerin penjelasan guru huaaah -,-

eheh hari kedua juga sama aja et deh
hari ketiga lumayan lah keliling-liling sekolah hari ke empat nih beh hem seru abis nge-pbb-in anak anak kocak muka mereka



abis itu kan istirahat di tempat nah gue kasian ceritanya ama anak kelas 7 ya udh gue beliin minum tuh karena muka mereka udah kaya keausan jadi gue bawa kan gue lari yaaa eh eh astajim yaoloh gue kesadung trus jatoh!gue diketawain ama anak kelas 7 oh shit -,-
ya udah lah itu memang kejadian paling memalukan tahun ini dalam hidupku watjeger

hari ke lima promosi eskul wihiw

hari keenam pemberian motivasi jadi tuh kak archan (alumni 41) ngasih motivasi gitu deh eh masa masa gue nangis -__- hidih.
ya intinya dari semya itu gue punya banyak kenalan kelas 7 dimulai dari reina,salma,rere,ghina,karisha,ivan,rizki,lintang,adam,tami,fina,ola,rizkia,novia,edelin,ami,tandra,
reza,dimas,nabila,farah,bela banyak deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com