all about me

Jumat, 23 Oktober 2009

go to the ragunan zoo with friends :))))))

selasa gue,dera,depi,vira,sintya,anggi,nabila,jingga go to the zoo Ragunan.kita naik 602 dari sekolah.pas sampe kita langsung beli tiket tuuh .ticket price is only Rp.4000,00. very cheap! okay, we entered into it.First, we take pictures in the park.
then we saw the birds pelicans! wow very interesting..after that we saw monkeys, fish,turtles,tigers, etc.let us look at the pictures!



next, kita ke tempat primata di ragunan!*si depi langsung seneng karena ketemu...* very nice!we see the gorillas dll.trus ya pas kita lagi asik asik jalan kita ketemu juuuuuniiiii sumpah gak tau kenapa anak anak pada males ya udah kita lari wawawaw trus juni dkk kaya ngejar itu (buset dah itu orang napsu amat ya ketemu kite-,-) .trus ya si juni dkk ngajakin kita bareng bareng masuk ke gua wakakakak kita gak mau hahah maap ya cuy.tiba tiba NIT NIT NIT NIT (hp gue bunyi) eh ada sms pas gue baca ternyata dari ical
Ical (c) hana (h)
c : hana,kenapa tadi kabur? (watdepak gue kaget gimana doong alesan apa ya?)
h : hehehe aku lagi males aja caaal (bisa banget dah ngelesnya)
c : oh aku tahu,pasti kamu males karena ada juni
h : engga kok engga aku mah biasa aja (et da tau aja lu cal-,-)

begitu lah lanjut ya ke cerita hiyaaa
kita kan gua yaaaaa seru loooh anak anak pada takut gitu hahaha pas keluat kita lega deeeh
oke next destination kita pulang aja deh ya abis udah capekpekpek kaki gue tuh ya serasa mau copot (lebe lu han-_-)
caaape banget trus tiba tiba gue liat tuh ada yang jual aqua di es-in *traaaaaa* seperti surga minuman itu trus gue beli pas lagi beli....depi ngejatohin hp gue!
my phone into drains.. iyeeeks very disgusting!
but fortunately, can be taken.OK now we all return to their homes
This very pleasant experience!


ps : walaupun keliatannya alay tapi sumpah seru bangeet
love ya <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com