all about me

Jumat, 09 Oktober 2009

futsal

pulang sekolah tuh,gue ditinggak alfin dkk.pas gue telfon tau taunya dia di rumah rangga.gue nelfon mereka sampe pulsa gue abis 15.000 najis amat dah ck.
trus ya udah kita berangkat ke rumah rangga diem diem naik taxi coy,gila yaa tukang taxinya masa ngeeebbutt kaya dikejar setan sumpah itu rasanya gue kaya udah mau mati.ya udah lah cepet sampe ke rumah rangga.
pas di rumah rangga,kita malu malu dulu untung ketemu eja (adeknya rangga) anaknyaa baaaiiikkk banget.trus si eja manggil rangga deh.kita disuruh masuk sih tapi kita yang sok sok malu gitu padahal emang udah kepanasan di luar.lama lama gak tahan gua panasnya akhirnya masuk lah.pas udah bercanda canda gitu di rumahnya rangga sama yang lain akhirnya kita ke 1919.disana udah ramee banget.gue gak tau kenapa tiba tiba malu gak mau masuk ya udh deh kita ngungsi ke kafenya aja.setelah berlama lama di kafe akhirnya mau juga ntn.
7a tadinya menang tuh eh pas lawan 7c kalah masa -___- tapi gapapa lah anak 7a mainnya juga udah kereeeennn wekekekek Love you 7a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by SuckMyLolly.com